Popular Post

Popular Posts

Jumat, 18 Maret 2016

Paranormal Xperience: Kutukan Sebuah Kota Mati.
5 orang mahasiswa kedokteran mendapat sebuah tantangan dari seorang dosen untuk menyelidiki fenomena supernatural di sebuah kota mati yang sudah ditinggalkan penduduknya. konon ada roh jahat seorang dokter menghantui kota ini, hingga mumbuat siapapun tak berani mendatangi kota ini. apakah kelima mahasiswa ini dapat membuktikan pada dosen mereka jika roh jahat dan peristiwa supernatural adalah takhayul? atau memang benar roh jahat itu ada?
SPANYOL MENUNJUKAN TARINGNYA.
itu kalimat yang terlintas saat akan menyaksikan film ini, karena Paranormal Xperience adalah sebuah film #horror garapan Spanyol. 
Film ini termasuk film yang mengedepankan logika, menjabarkan hal yang supernatural dengan sangat real dan make sense. tetapi tentu tidak membuang unsur kengerian khas film #horror, melalui karakter sang dokter jahat.
Dari menit awal film ini memang cukup memacu jantung penontonnya, banyak moment yang cukup dapat membuat penonton terpekik kaget. jadi bagi anda yang lemah jantung, persiapkan diri anda sebelumnya.
film ini digarap dengan sangat baik, dengan akting yang cukup menyakinkan. mungkin hanya satu hal yang cukup mengganggu, yaitu bahasa. bagi anda yang tidak biasa dengan film berbahasa asing selain bahasa inggris, mungkin anda akan sedikit kesulitan mengikuti subtitle di film ini. 
para pemain Paranormal Xperience.
tetapi jika kita membicarakan tentang kengerian film ini, admin tidak meragukannya. tokoh sang dokter jahat sangat kuat, menancapkan teror #horror selama film ini berlangsung. sayangnya subtitle ganda di film ini cukup membuat pusing, mungkin satu subtitle saja cukup biar nyaman.
bagi anda yang ingin mencoba film baru selain Hollywood, maka Paranormal Xperience adalah pilihan yang tepat.
bagi anda yang suka dengan film slasher, film ini juga adalah pilihan yang tepat. siap-siap dengan darah yang membuncah, dan siksaan yang tidak pernah terbayang sebelumnya.
film Paranormal Xperience sedang beredar di Blitzmegaplex, cek websitenya untuk mengetahui apakah Paranormal Xperience tayang di kota anda. 
hidup anda akan berakhir dalam 3…2…1…
siapa yang butuh bantuin dokter ini….
salam #horror
kisahhorror

- Copyright © Welcome To Blog Dendy002 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger -