Popular Post

Popular Posts

Sabtu, 26 November 2016

Cara Mengaitkan atau Menghubungan Akun Adsense ke Akun Youtube (Terlengkap)

Okay, Mungkin di antara anda ada yang menuliskan pencarian 'bagaimana cara mengaitkan akun adesense ke akun youtube' bukan? Nah, mungkin kalian berpikir jika Saluran Youtube kalian di monetisasi kita bisa mendapatkan penghasilan dari youtube, atau mungkin ada dari antara kalian yang sudah meng-upload video di youtube dan sudah mendapatkan viewer tapi penghasilan tetap saja tidak ada alias 0$ walau iklan sudah muncul dan Video-video yang anda Upload sudah di monetisasi, mengapa begitu? Karena anda belum menghubungkan Akun Youtube anda dengan Google Adsense, mungkin karena itulah anda menemukan Postingan ini ^_^

yang walaupun sudah banyak yang tau cara mengaitkan nya.
karena baru-baru ini tampilan youtube ada yang berubah, mungkin bagi kalian pasti ada yang kebingungan. mungkin kalian sudah mencari caranya di blog-blog lain. tapi mungkin kalian masih bingung karena cara yang tertera di blog malah tidak sama dengan tombol-tombol yang ada di youtube, mengapa begitu? karena baru-baru ini tampilan di youtube telah berubah. karena itu saya pun ber-inisiatif untuk membuat Postingan/Tutorial ini, langsung saja ke topik utama nya :)

  • Pertama-Tama anda pastinya harus masuk ke website youtube terlebih dahulu
  • Kedua Sign In Atau Login Akun Google Kalian
  • Ketiga Klik Foto Akun Google Kalian Cek Screenshot dibawah

  • Lalu klik "Creator Studio"

  • Setelah itu Klik "Saluran"

  • Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini, Klik "Monetisasi"



  • Lalu klik "Bagaimana Saya Akan di Bayar" Lalu klik tulisan berwarna biru yang bertuliskan "Mengaitkan Akun Adsense" Cek Gambar di bawah

  • Lalu Klik "Berikutnya" setelah itu anda akan otomatis masuk ke Website Google Adsense

  • Lalu klik 'Ya' Jika akun yang sedang anda Loginkan adalah akun yang mau di Hubungkan dengan Google Adsense dan klik "Buat atau gunakan akun lain" jika itu bukan akun yang mau di Hubungkan. Jadi sekarang kita anggap kalian meng-klik "Ya"
  • Selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini. 

Silahkan pilih Bahasa Konten. Maksudnya Bahasa Konten yang terkandung dalam Channel Youtube anda, Bagaimana jika bahasa yang digunakan lebih dari satu? pilih saja bahasa yang sering digunakan.
Setelah itu klik "Simpan dan Lanjutkan" Lalu akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Silahkan isikan Negara,Zona Waktu,Jenis Rekening,Nama Dan Alamat,Alamat,Provinsi,Kode Pos,Preferensi Email Adsense Dan Nomor Telepon. jika anda mau lanjut ke tahap berikutnya semua yang saya sebutkan wajib di isi!
Setelah kalian klik "Kirim Permohonan Saya" kalian akan di Suruh Verifikasi nomor telepon kalian.
Kalian bisa memverifikasi Nomor telepon dengan dua cara, yaitu dengan Verifikasi Lewat Telepon(Kalian akan di telepon dan Kode akan Di Sebutkan) atau Lewat SMS(Kode akan di kirimkan lewat SMS) pastinya yang lebih Praktis lewat SMS.
  • Setelah itu kalian akan langsung kembali ke Dashboard Channel Youtube kalian dan akan muncul tulisan seperti gambar di bawah ini.



Silahkan tunggu saja nanti kalian akan mendapatkan konfirmasi dari Google Adsense di mail Google kalian. disana memang tulisannya "Kurang lebih dalam seminggu" tapi itu belum tentu :) bisa saja hari itu juga langsung di konfirmasi.
Jika sudah di konfirmasi, maka di mail google kalian akan masuk pesan seperti di bawah ini

Sekian Dari Postingan saya dan terimakasih sudah membaca Artikel ini semoga bermanfaat :)
Silahkan komentar jika ada yang mau di tanyakan 😃😃😃😃 

- Copyright © Welcome To Blog Dendy002 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger -