Popular Post

Popular Posts

Jumat, 18 Maret 2016

2 in 1
1. Penunggu lab fisika
Jadi gini min, cerita ini gue gue diceritain sama temen gue. sebut aja namanya jo. jadi nih ceritanya dia abis liburan di luar negri, nah selama liburan ini, dia gamasuk, jadi banyak pelajaran yang dia ketinggalan. berhubung sekolah gue bertaraf internasional, jadi kalo ada pekan ulangan gitu, biasanya sekolah gue duluan dari sekolah reguler yg lain. jadi, salah satu syarat ikut ulangan kenaikan kelas ini, ulangan2 sebelumnya udah musti lengkap. jadilah jo susulan semua ulangan yg dia ketinggalan di hari itu juga. nah kebetulan, dia susulan fisika nya terakhir setelah susulan pelajaran yang lain. waktu itu udah hampir maghrib. dia susulan di ruang guru. disekolah emang udah sepi, mungkin tinggal guru fisika, dia sama janitor dan security yang masih tinggal. pas jo lagi ngerjain, dia ditinggal gurunya ke toilet. nah pas dia udah selesai ngerjain itu soal, gurunya ini gabalik-balik. karena udah gabetah dan pengen pulang, akhirnya dia nekat nyari2 gurunya ke toilet guru. tapi nggak ada. dia cari ke seluruh lorong di lantai 3, tapi gk ketemu juga. akhirnya, dia ke lab fisika karena ngira mungkin gurunya disana. nah, lab fisika ini juga agak terpencil, ada diujung lorong dan gelapbanget. pas dia udah deket lab, dia denger di lab ini ada orang ngomong samar2. dia makin yakin kalo gurunya ada di lab. pas dia masuk ke lab, ternyata gaada orang. dia udah mulai merinding disini. dia cari2 ke seluruh penjuru lab, tapi tetep gaketemu. akhirnya dia keluar. pas baru beberapa langkah ninggalin lab, dia denger di lab ada suara BRAKKK!!! gitu kayak ada barang jatoh. jo penasaran dan akhirnya balik lagi ke lab. pas masuk lab, ternyata ruangan itu kosong. dia gak nemuin barang2 yg jatoh atau berceceran di lantai. cuman ada beberapa barang yang mungkin bekas td dipake praktek dan barang2 lain masih tersimpan di rak. tapi, dia denger kayak ada suara grasak-grusuk dr lemari di pojok belakang lab. awalnya sih dia takut, tapi karena penasaran, dia buka itu lemari. pas dibuka, ternyata ada cewek lagi nyisir rambutnya yang super panjang ngeliatin dia sambil cekikikan.
2. pocong
jadi ceritanya gini, waktu itu om gue ditinggaal sendiri dirumah garagara istri sama anaknya lagi kerumah sakit jenguk orang. kebetulan rumah lagi kosong, pembantunya lagi mudik dan supirnya lagi nganter anak istrinya ke rumah sakit. pas dia lagi main bb, tbtb ada yg nge-bel rumahnya. dia ngeliat lewat jendela, ternyata tetangganya. akhirnya dia bukain pintu, sekalian suruh mampir buat nemenin katanya. akhirnya si tetangga ini disuruh duduk diruang tamu. dia duduk dan diem aja, ga ngomong sama sekali dan mukanya datar. padahal sih biasanya tetangga om gue ini orang nya supel dan sering ngajak ngobrol. bantuin om gue adaptasi soalnya om gue juga baru pindah ke rumah ini. om gue agak bingung, akhirnya dia tanya “kenapa? kok diem aja?” tapi tetangga om gue ttp diem. akhirnya om gue nanya “mau minum apa?” dia tetep diem. akhirnya om gue ke dapur buat ngambil cangkir dan bikin kopi. pas dia lagi ngambil gula, dia ngelirik ke kaca yg kebetulan mantulin bayangan dr ruang tamu dan tetangga om gue itu gaada. dia mikirnya sih palingan ke kamarmandi atau halaman depan. tapi tbtb perasaan dia gaenak ditambah ada suara “bulb bulb bulb” kayak abis ada orang ngambil air di dispenser. dia bingung. pas dia ngelirik ke lemari kaca disebelahnya, dia ngeliat ada sosok pocong samar2. pas dia nengok, pocong itu beneran ada. mukanya udah item busuk gitu, matanya udah bolong dan kain kafannya kotor. om gue takut dan langsung lari ke atas. tapi dia ngerasa diikutin. dia masuk ke kamarnya dan selimutan. tapi pintu kamarnya tbtb kebuka dan si pocong ini nampakin diri dan masuk ke kamar om gue. kata om gue, pocongnya berdiri di pojok kamar sambil ngadep ke arah dia. dia udah bener2 takut dan keringet dingin. singkat cerita, om gue baca-baca doa dan pocong itu kebakar dan hilang. pokoknya sampe pagi om gue kaku gt dikasur. besoknya, tante gue nanya “kenapa kok semalem kayak abis didatengin hantu gitu?” om gue ceritain semuanya. karena penasaran, om gue tanya sama tetangga sebelah. katanya, orang yang jual rumah itu ke om gue, nge jual rumah itu grgr gatahan sering di terror sm si poci ini. karena om gue gamau kejadiannya berkepanjangan, jadinya dia manggil ustadz buat ngusir gitudeh.

- Copyright © Welcome To Blog Dendy002 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger -