Popular Post

Popular Posts

Jumat, 18 Maret 2016

Cerita Di kala Magrib
Teman saya pernah mengisahkan pengalamannya sewaktu tidur saat adzan magrib. Begini ceritanya .
Anggap saja teman saya itu bernama dina. Sore itu dina baru saja pulang dari kuliahnya, hari itu dia sangat lelah. Saat tiba di rumah.

Dina memutuskan untuk membaca novel kesayangannya, tetapi baru beberapa halaman dia baca. Kk dina pun masuk kamar dan berbincang dngn dina.

Setelah beberapa lama mereka berbincang, sore itu dina sangat lelah. Akhirnya dina dan kk nya tertidur setelah ngobrol.
Tak terasa adzan magrib pun berkumandang, dina sempat menyadari akan hal itu. Tetapi dia tetap memejamkan matanya. Sampai saat dina teringat.
Akan pesan ibunya bahwa tdk baik tdr saat adzan magrib, sontak dina pun terbangun dr tdrny. Ketika menoleh, dina melihat kk nya msh tertidur.
Dina pun berinisiatif membangun kan kk nya. “Kak, bangun. Udah magrib nih. Kata ibu gak boleh tidur saat magrib”. Tetapi tidak ada jawaban.
Tetapi dina sangat kaget ketika jawaban yg dia dapatkan hanya geraman yg membuat bulu kuduk beridiri. Dina jadi ketakutan.
Tapi dina berusaha menyembunyikan rasa takutnya, dengan kesal pun dia meninggalkan kk nya yang ms tdr. Dia pun menuju kamar mandi.
Begitu sampai di kamar mandi, dina pun terpekik kaget melihat SESEORANG KELUAR DARI KAMAR MANDI!
Dan seseorang itu bukan lain adalah kknya sendiri! Dengan terbata2 dina bertanya knp kk nya bisa ada di kamar mandi.
Kk dina pun menjawab bahwa tidak lama mereka tertidur, kk dina terjaga dan meninggakan dina tidur sendiri. Dina pun makin kaget.
“Jd td siapa yg menemani saya tidur, dan siapa yg saya bangunkan td!” Kata2 itu terus dina tanyakan. Makin dina berpikir, ia mkin ketakutan.
Dengan sisa keberaniannya, dina pun menengok ke dalam kamar tidurnya. Dan tidak di temukan siapa2 di dalam kamar tidurnya.
Dina pun menceritakan nya ke ibunya, dan ibunya menyarankan dina untuk berhati2. Dengan berdoa sebelum tidur atau mengaji di kamarnya.
Agar “sesuatu” yg ada di kamarnya pergi dan tidak menggangu. Hingga saat ini siapa yg di bangunkan oleh dina masih blm terpecahkan.
Tidak ada yg bisa menjawab siapakah sosok itu, sosok  yg menemani dina tidur sore itu.

- Copyright © Welcome To Blog Dendy002 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger -