Popular Post

Popular Posts

Jumat, 18 Maret 2016

My Story (Heri Hirawan)
Nama gw Heri, thn ini 30 thn. Tinggal di Depok. Sejak kecil gw bisa ‘liat’ hal2 yg ga bisa diliat org biasa. Ga tau, mungkin keturunan.

Ini salah satu kisah gw.

Tahun 2005 gw kecelakaan motor. Rahang gw lepas, remuk dan hancur. Pengobatan medis ga bisa janjiin yg terbaik, akhirnya gw coba pengobatan alternatif di daerah cimande. Setelah 1 bulan dirawat inap di cimande, gw boleh pulang, tp tetep hrs kontrol rutin sebulan sekali.

Suatu kali, rahang gw kerasa sakit bgt. Gw hrs 'check up’. Tp ga ada mobil, bokap n kakak gw ga bisa anter. Akhirnya gw pergi naik kreta depok-bogor sama adek gw yg cewek. Seharian, akhirnya sore hari baru bisa pulang. Dari cimande pukul 4 sore, sampe stasiun bogor pukul 6 kurang. Saat itu hujan deras bgt. Sebetulnya seharian gw jg liat hal2 yg 'aneh’ tp krn udh biasa ya cuek aja. Selagi nunggu kereta ada seorang lelaki usia 35tahunan selalu ngikutin gw. Gw ga lepas dr mata dia. Lelaki itu agak gemuk, kulit hitam, pake jaket dan kupluk hitam. Matanya merah.

Setelah nunggu krg lbh 20 mnt, akhirnya kreta dateng juga. Gw sm adek gw naik itu kreta, dapet duduk di gerbong 3 dr depan. Ternyata laki2 itu duduk tepat berhadapan dgn gw. Merasa ga nyaman, akhirnya gw pindah ke pintu kreta dan berdiri di situ. Hujan msh turun. Kereta jalan. Kira2 5 mnt kemudian, tiba2 ada yg nyolek gw. Gw nengok ternyata anak kecil usia 8 thn. Kepalanya berdarah, telinga kanannya putus. Dia narik2 baju gw trus nanya 'Bang, liat telapak tangan saya ga?’ Sambil kasih liat tangan kanannya yg ga bertelapak. Darah ngucur keluar dr nadinya yg putus. Gw kaget, muka gw agak pucet. Gw sadar ga ada yg liat tuh anak kecil kecuali gw. Dia pegang tangan gw kuat2 pake tangan kirinya. Gw coba lepasin sambil hentak2in tangan gw. Org2 di deket gw ngliatin gw dengan tatapan heran, termasuk lelaki berkupluk juga, dia liat gw dgn tatapan dingin sambil mulutnya komat kamit.

Merasa terganggu sama anak kecil itu, akhirnya gw mutusin pindah ke pintu kereta sebelahnya. Baru satu langkah, akhirnya gw berhenti krn tiba2 gw nyium bau yang sangat anyir dan amis. Bau darah campur ikan busuk. Tiba2, gw mendengar suara besi seperti DISOBEK,,kenceng bgt sampe gw ikut teriak sambil tutup telinga. Gw udah ga peduli sm org2 yg ngliatin gw. Dan tiba2, dari sambungan kereta, gw liat banyak darah muncrat kemana2, gw jg denger teriakan ibu2, bapak2, anak kecil. Teriakan minta tolong. Teriakan Allahu Akbar, teriakan minta ampun. Sedetik kemudian, gw liat dr arah sambungan gerbong 'orang-orang’ rebutan keluar. Mereka bersimbah darah, mukanya hancur, tangannya putus, ada yg perutnya robek. Semua berebutan lari ke arah gw, narik2 tangan gw sambil teriak minta tolong. Gw lari menjauh sambil teriak kyk org gila. Semua mata menuju ke arah gw sambil keheranan. Kecuali adek gw, dia lari trus melukin gw, krn dia tau kl gw bisa 'liat’. Tubuh gw gemeteran hebat. Setan kecelakaan itu semakin banyak dan ngepung gw. Gw teriak sekenceng2nya. Tiba2 gw merasa ada yg memegang tangan dan kening gw. Tangannya hangat bgt. Ternyata laki2 berjaket dan berkupluk hitam itu. 'Kamu liat mata saya dan ikutin apa yg saya bilang’ dia suruh gw baca ayat kursi. Berulang2. Berulang2. Sampe pemandangan setan2 itu perlahan2 hilang. Suara minta tolong juga hilang. Dan darah yg muncrat ke dinding dan lantai kereta jg hilang. Sampe gw tenang. Semua org di dlm kereta ketakutan. Laki2 itu ngasih gw minum air putih, yg sdh dibacain ayat kursi. Lalu dia blg 'Saya liat apa yg kamu liat. Orang2 itu korban kecelakaan kereta. Memang banyak bgt. Mreka minta tlg ke kamu krn kamu bs liat mreka. Kamu ga usah takut, banyak2 baca ayat kursi’

Begitu sampe di stasiun depok, gw turun. Dan gw liat si lelaki berjaket hitam itu jg turun. Di belakangnya dia diikutin harimau putih besaaarrr bgt. Gw yakin itu penjaganya.

Sampe hari ini, msh kerasa bau anyir darah, dan teriakan minta tolong itu. Subhanallah.

- Copyright © Welcome To Blog Dendy002 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger -