Popular Post

Popular Posts

Jumat, 18 Maret 2016

Hantu Tempat Les (@diyanAuliya)
Aku Dian Aulia, aku punya satu kisah yang mungkin ga horor-horor banget tapi aku hanya ingin berbagi kisah.
    Saat itu kalau tidak salah aku masih kelas 2 SMP, aku sedang les bahasa inggris dan waktu itu masih siang hari. Kebetulan guru kami sedang ada keperluan jadi untuk beberapa menit kami ditinggal sebentar dan murid-murid yang lain mulai pada ‘berkicau’. Aku sedang ngobrol dengan salah satu teman dekatku namanya Lia, kami sedang asik ngobrol, tiba-tiba perasaanku berubah menjadi tidak enak dan hawa mulai agak dingin, aku bersikap biasa saja karena kebetulan saat itu aku memang sedang kurang enak badan, aku juga tidak menceritakan hal itu kepada Lia. Kelas bahasa inggris kami dekat dengan parkiran mobil jadi mudah saja kalau kita melihat keluar. Saat itu, Lia sedang mengobrol dengan teman yang lain, begitu dia ingin menengok ke arahku dia sekilas melihat ke parkiran mobil. Dia langsung terpaku dan menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan. Aku menegurnya, “Lo kenapa, Li?” ucapku. Lia menunjuk ke arah parkiran mobil, tapi aku tidak melihat apa-apa. Aku terus bertanya kepadanya tapi Lia hanya diam. Waktu kami untuk pulang dari les tiba, saat itu aku naik motor dan aku bareng dengan Lia.Saat sampai di rumah Lia, “Lo tadi kenapa sih, Li?” “Ya Allah, Dian. Gue liat hantu deket parkiran mobil!” “Jangan bercanda deh, Li! Mana ada hantu siang2 gini!” “Tapi gue bener liat. Hantunya tuh kaya tuyul lagi jongkok! Masa gue bohong sih? Gue sampe merinding tau.” ucap Lia seraya menunjukan kulit tubuhnya yang merinding. Mendengar hal itu, aku langsung teringat waktu di tempat les ada hawa dingin yang tiba-tiba datang padahal hawa sedang panas-panasnya. Semenjak hari itu, aku dan Lia ga berani lagi duduk dekat pintu yang menghadap langsung ke parkiran mobil, takut hantu itu menampakkan diri lagi. Karena menurut pengakuan Lia, hantu itu serem banget dan sampai sekarang aku ataupun Lia kalau pulang les lewat parkiran mobil itu pasti terkadang merinding entah apa sebabnya. Hiyy…

- Copyright © Welcome To Blog Dendy002 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger -