Popular Post

Popular Posts

Jumat, 18 Maret 2016

Pocong Berbau Pandan…
hallo min aku jarot dari Palangkaraya , aku mau berbagi cerita sedikit tentang pengalaman horrorku min . langsung aja yah. kejadian ini terjadi pada mlm jum'at beberapa bulan yang lalu , rencananya setelah magrib saya ingin menyusul orang tua saya untuk membantunya berjualan setelah saya mandi saya pergi kerumah tante saya untuk meminjam sepeda motor *Maklum krna mtr saya d pke ortu, setiba di rumah tante , saya berbincang sedikit tentang usaha bapak saya yg dia tekuni d kota , beliau bertanya tentang usaha orang tua saya disana . sayapun menjawabnya dengan senang karna usahanya lancar" saja , tak terasa magribpun berlalu . sayapun bernanjak pergi dari rumah tante menuju k warung orang tua saya jaraknya ckup jauh kira" 5km dari rmhku namun ketika saya ingin menghidupkan motor handpone saya berbunyi dan saya segera mengangkat panggilan tersebut , “hallo kenapa le” ujarku ketika sepupuku menelponku, “kerumah sebentar antari aku ke pal 8 bli belanjaan buat toko” ujar sepupuku . “iya aku kesitu” sahutku . akupun pergi krumah sepupuku yg jaraknya hanya beberapa meter dri rumah tanteku . setibanya dirumah sepupuku kami pun berangkt akibatnya rencanaku ke warung bpkku tertunda . kami berangkat melalui jalan yang sering kami lalui , jalan itu sangat gelap krna tidak ada lampu jalanan d sepanjang jalannya entah kenapa mlm itu kami sedikit merinding melalui jalan tersebut. “rot perasaanku gk enak nih knp yo lah” ujar sepupuku . “akh km ni mcm” ja jgn ngomong gtu" sahutku aku agk menarik gas mtrku lebih tinggi agr kami lebih laju dan cpt melalui jln tak berlampu itu . kamipun melewati jalan tersebut dengan baik" saja dan tidak terjadi ap" setelah beberapa saat kamipun tiba d toko tersebut untuk berbelanaja keprluan toko budeku akhirnya kamipun pulang dengan membawa byk belanjaan . kami sedikit tergidik karna hrus melewti jalan itu lagi pada saat kmi melewati jln itu kmi mencium aroma pandan yg sangat tajam d jln tersebut . kmi tdk menegurnya krna tkut tjdi ap" kami kaget krna setahu kami tidak ad pohon pandan di sekitar jalan tersebut setibanya d rumah . spupuku bertanya kpdku apkh aku mencium aroma itu atw tdk , llu ku jwb iya aku jg menvium aroma pandan itu kamipun hanya saling bertatap mata dan brpikir ad ap d jln tersebut krna biasanya kmi melalui jln tersebut dgn santai tnpa ragu keesokan harinya seperti biasa stlh magrib aku pergi menuju warung bpkku kali ini aku pergi sendiri tanpa di temani sepupuku akupun pergi melalui jln yg tanpa penerang jalan d sekitarnya itu . aku sdkit takut tpi rasa takut itu ku usir krna aku sambil bernyanyi lagu favoritku agr rasa takut itu hilang . krna ad yg tdk enak d lidahku akupun berludah keadaan jalan itu sangat sepi krna tidak ad satu mtrpun yg berlalu . akupun mengurangi kecepatan untuk berludah etelah berludah mataku tak sengaja melirik k sebuah menara tower yg ad d pinggir jln tersebut aku kaget bukan main karna bukan aroma pandan yang ku cium melainkan sesosok POCONG sedang berdiri di dkt pgr menara tersebut badanku merasa gemetar bukan main dan sngt susah untuk mengendalikan motor yang aku tumpangi . tnpa pkir panjang akupun melaju dngan kecepatan penuh smbil berdoa agr pocong tersebut tidak mengikutiku setelah lumayan jauh akupun melirik ke kaca spion memastikan apakah pocong itu mengikutiku atau tidak setelah melirik , kurasa hantu itu tidak mengikutiku dan akupun mengurangi kecepatanku karna d ujung jalan ad tikungan akhirnya aku berhasil melalui jln itu tetapi rasa shockku msih teramat sangat takut dan jantungku lumayan berdebar kencang setibanya di wrung orang tuaku akupun menceritakan kejadian yangku alami barusan kepada orang tuaku orang tuaku bertanya “knp bsa mlhat yg kyagituan? km ngpain td” ujar bpkku . “aku tdi meludah pak d pnggir jln dkt menara td” sahutku . lalu orang tuaku berkata, “knp meludah sembarangan cb blng permisi pasti gak di ganggu , dy gak suka krna tempatnya d ludahin sembarangan” ujar bpkku akupun terdiam dan mengangguk ap yang bapakku katakan padaku lalu aku ceritakan jg ttg bau pandan yg prnhku cium pda saat aku melalui jln tersebut dgn sepupuku bpkku brkta ttg bau pandan tersebut mungkin ad makhluk halus yg sedang melewati jln trsbut mknya tercium bau pandan setelah mendengarkan nasehat bapak saya , akupun tdk berani lgi beludah di tempat sembarangan . setelah warung ttup krna sdh habis nasi yg d jual kamipun pulang bersama dan aku mengiringi dri blkang smbil membonceng adikku akupun pulang dengan selamat tnp ad gangguan lgi , setibanya d rumah akupun tidur . keesokan harinya pd saat aku menyusul bpk saya k wrung lgi , aku hanya mencium bau pandan saja . krna sdh terbiasa dgn bau tersebut akupun tidak tkut lgi melalui jln tersebut tpi ttp berhati" *END

- Copyright © Welcome To Blog Dendy002 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger -