Popular Post

Popular Posts

Jumat, 18 Maret 2016

Suzzana tidak akan tergantikan
Hari ini bener2 #horror. Iya, sangat #horror. Bukan, bukan gara2 admin ketemu kuntilanak, genderuwo atau sejenisnya. Tetapi karena ketika admin menyalakan tv, tiba2 disalah satu infotaiment sedang diberitakan bahwa jupe digadang2 jd pengganti almarhumah Suzzana, astagaaa *tepok jidat*. Ini bener2 #horror , lebih #horror dari ketemu kunti.
Bagaimana bisa seorang artis yg baru muncul beberapa tahun yg lalu dan baru memainkan beberapa film #horror yg biasa saja tiba2 jd pengganti almarhumah Suzzana. Dari semenjak kecil admin sudah ngefans sama Suzzana, ketertarikan admin dalam dunia #horror juga gak lepas dari beliau. Suzzana adalah sosok tokoh yg berkharisma, dia benar2 konsisten dengan tokoh #horror di setiap film2 nya. Jika ditanya film #horror indonesia apa yg paling seram, kebanyakan orang akan menyebut salah satu judul film yg pernah dibintangi Suzzana.
Sebenernya sih admin gak melarang jupe untuk mencoba menjadi salah satu icon film #horror indonesia, dia boleh2 saja memerankan film #horror sebanyak yang dia mau. Tetapi ketika dia sudah mendompleng nama Suzzana apa lg sampai menggantikan, tunggu dulu. Masih banyak yg jupe harus capai jika ingin jd pengganti Suzzana, tetapi menurut admin gak ada orang yg dapat menggantikan seorang tokoh bagaimana pun caranya.
Semua ini sebenernya lebih kearah mencari sensasi dan mendongkrak produksi film #horror yg kurang bermutu sang produser. Karena belakangan film #horror sang produser sudah tidak laku. Pernah satu kali admin mendapat undangan premiere film #horror produksi sang produser. Selama film itu di putar, penonton yg menonton selalu tertawa seakan menggejek film itu. Dan menurut admin memang film produksi sang produser kurang bermutu. Selain alur ceritanya yg membosankan, penonton pun sudah dapat menebak akhir dari film itu. Saat itu admin memilih keluar sebelum film selesai.
Nama besar Suzzana terlalu berharga untuk permainan mencari sensasi dan ladang uang untuk mantan suaminya yg tidak tahu malu.
Admin hanya bisa berdoa untuk almarhumah eyang Suzzana, mudah2an beliau tenang disana. Karena Suzzana tak akan pernah tergantikan sampai kapan pun.

- Copyright © Welcome To Blog Dendy002 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger -