Popular Post

Popular Posts

Rabu, 06 April 2016

Siapa Itu Pandit Ravi Shankar di Google Doodle Hari Ini?


Hari Ini Tanggal 7/04/2016 Pandit Ravi Sankar masuk di google doodle siapa itu Pandit ravi shankar? Pandit ravi shankar adalah Seorang instrumentalis india yang terkenal dengan karya rintisannya ia membawa kekuatan dan pesona musik klasik tradisi India ke dunia Barat. Ini dilakukan melalui kerjasamanya dengan The Beatles The Beatles adalah kelompok pemusik Inggris beraliran rock, dibentuk di Liverpool pada tahun 1960, seringkali dianggap sebagai pemusik tersukses secara komersial dan paling banyak mendapat pujian dalam musik populer. Sejak tahun 1962, kelompok ini terdiri dari John Lennon (gitar ritem, vokal),Paul McCartney (gitar bass, vokal), George Harrison (gitar utama, vokal),Ringo Starr (drum, vokal). Bermula dari aliran skiffle dan rock and roll 1950-an, kelompok ini nantinya memainkan musik dalam berbagai genre mulai dari folk rock sampai rock psikedelik, memasukkan juga unsur musik klasik dan elemen lain dengan cara inovatif.

khususnya George Harisson dan juga karena kharisma pribadinya sendiri. Karier musiknya merentang selama lebih dari enam dekade dan Shankar baru-baru ini memegang Rekor Guinness untuk karier internasional terlama.

Ravi Shankar adalah seorang komposer India yang terkenal karena kepiawaiannya memainkan sitar. Ia adalah murid dari Allauddin Khan

Sebagai bentuk penghargaan dan sekaligus untuk merayakan ulang tahun Ravi Shankar yang ke-96. Tim Google Doodle menjadikan Pandit Ravi Shankar sebagai Google Doodle hari ini.

Ravi Shankar lahir pada 7 april 1920 Di Kota Benaresh Di India , Dan Ia wafat pada tanggal 11 desember 2012 di La Jolla , California , Di Negara Amerika.

Ravi Shankar Memiliki 3 orang anak yang bernama Anoushka Shankar , Norah Jones , Dan Shubhenda Shankar

Ravi Shankar Juga pernah bermain Film , ia pernah berperan di film :

1. Monterey Pop (1968) yang di sutradarai oleh D, A, Pennebaker

2. Ravi shankar: the concert for world peace ( 1993 )

3. Pandit ravi shankar: a man and his music ( 2002 )

4. The song of the little road ( 2003 )

5, Palm world voices: vedic path ( 2005 )

6. Double Trouble ( 2012 ) yang di sutradai oleh Ravi Shankar yaitu dirinya sendiri

Semoga Bermanfaat ^^

Source : Wikipedia

- Copyright © Welcome To Blog Dendy002 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger -