Popular Post

Popular Posts

Jumat, 18 Maret 2016

#ProsaHorror: Akhirnya
Tanah ini basah
Lengket dan menempel di kaki
Bau ranting basah berpetualang di setiap senti ruas lapisan ragaku
Sangat dingin di dalam sini
Mataku tertutupi rimbun daun-daun hutan
Anyir sekali kepalaku ini
Nyeri sekali hatiku ini
Aku dimana?
Kabut terlalu pekat
Sepi sekali
Jam berapa ini?
Aku tertawa
Sampai saat semuanya kabur
Aku hilang
Aku kehilangan
Atau seseorang telah kehilangan
Tumpukan tanah itu mengerang
Setidaknya ada 20 orang disini
Tetapi semua diam
Wajahku pucat pasi
Banyak serangga di tanganku
Seingatku aku tak pernah mentatto tanganku
Aku tak pernah berolah raga
Tetapi mengapa tubuhku bugar?
Hey aku terbang
Tetapi kali ini lebih baik
Perlahan dan sangat lembut
Tubuhku basah dan sangat ringan
Mengapa tiba-tiba tubuhku ringan?
Hanya seberat kepalaku
Apakah tubuhku masih disana?
Aku terbang semakin tinggi
Tenang sekali disini
Akhirnya aku tak lagi kedinginan
Akhirnya aku dapat penerbangan yang menyenangkan….

- Copyright © Welcome To Blog Dendy002 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger -