Popular Post

Popular Posts

Jumat, 18 Maret 2016

Genderuwo Peliharaan Kakek (@ayatanaya)
Dlu waktu usia masi 5thn jaman TK,kakek gw pernah melihara genderuwo yg dibt jagain kebun tebunya di daerah jombang,jatim

Kebetulan kakek gw seorang yg pny kelebihan dlm hal ghaib shg pny peliharaan genderuwo itu

Celakanya,genderuwo itu selalu ngikut kakek gw kemana aja ampe kermh sekalipun dan diberikan tempat utk.tidur persis dibawah dipan tidur kakek gw

Dasar sifat genderuwonya usil pernah beberapa kali gw ketipu ama penampakan wujud kakek gw yg ternyata genderuwo itu

Suka nampakin wujud kayak kakek gw kalo pagi-pagi didepan teras rumah sambil ngopi

Kmdn hal itu gw critain ke kakek gw klo sigenderuwo itu suka jahilin gw dgn nampakin wujud serupa ama kakek gw

Lalu disinilah kisahhoror dimulai,stlh kejadian itu gw critain ke kakek gw maka terjadilah teror dadakan akibat genderuwo itu dirmh kakek dan bt gw sendiri

Tiap malam hampir gw kedatangan genderuwo itu dgn mata merah yg penuh amarah berbulu penuh setubuh dan perawakan tinggi gede ama rambutnya yg gondrong berbau bakaran asap sampah

Tiap malam,rumah kakek gw sering dilempari pake batu segede bata dan anehnya gak satupun genting rmh yg pecah,berisik bgd pokoknya

Teror itu terjadi selama 3hr 3mlm yg mencekam..selama hr teror itu akhirnya gw dijadiin umpan ama kakek gw supaya bs nangkep tuh genderuwo

Gw inget bgd waktu itu hr kamis malem jumat gw dijadiin umpan dikamar tidur kakek gw dgn lampu dimatiin dan uda disiapin sgala sesajen bt manggil tuh genderuwo..asli gw nangis,teriak,keringeten tp uda gak bs apa2 lg..

Disaat gw jd umpan dtg tuh genderuwo sambil bawa keranjang bt masukin gw,trus kakek gw dtg nangkep tuh genderuwo pake sapu lidi diiringi dgn teriakan menggeram yg amat kenceng dr si genderuwo dan lampu kamar kakek gw pecah seketika..

- Copyright © Welcome To Blog Dendy002 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger -