Popular Post

Popular Posts

Jumat, 18 Maret 2016

#ProsaHorror: Hatiku Hancur
sudah ku bilang “hentikan semua ini”
sudah ku bilang jangan remehkan kekuatannya
kini kau menyesal
semua sudah terlambat
kita sudah melayang melaluinya
keadaannya sangat sunyi
aku bahkan dapat mendengar detak jantungku sendiri
juga gemeretak tulangku
dadaku remuk
seperti saat sedang patah hati
tetapi ini lebih buruk
bahkan aku dapat merasakan tulang rusuk ku
menusuk jantungku
aku tahu kau memang anak yang berotak encer
tapi aku baru kali ini aku melihat seberapa encernya otakmu
dan memang sangat encer..
kali ini kau dapat kemampuan baru
matamu dapat melihat ke dua arah yang berbeda
tapi aku tak sempat mengaguminya
tubuhku basah dan panas secara bersamaan
asap yang keluar dari tuas itu sangat buruk
tidak heran mengapa kota ini tercemar
kawan, apakah kau masih dapat mendengarku?
Ayolah, pasti kau bisa mendengarku
Esok kita harus kembali bersekolah bukan?
Kau harus mendengarku
2 hari lagi ulang tahun ibuku
Apakah aku masih dapat pulang dan memeluknya?
Bangunlah kawan
Kau harus mengatakan bahwa kau mendengarku
Ekspresi wajahmu tidak lagi dapat ku baca
Tapi tak mengapa jika kau tidak mendengarku
Karena tak ada yang mendengarku
Bahkan telingaku pun tak dapat mendengar suaraku
Hatiku hancur…..

- Copyright © Welcome To Blog Dendy002 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger -