Popular Post

Popular Posts

Jumat, 18 Maret 2016

Horror di hotel renaisance kuala lumpur #kisahhoror
Malem min, gw mw share kejadian horror gw ya, 
Kejadiannya terjadi di taun 2007 pas gw ama 3 tmn gw (Wk, Dw, dan Kh) dapet training kerja selama 2 minggu di kuala lumpur.
Selama training itu, gw n tmn2 dikasi tmpt nginep d hotel renaisance, 1 kamar utk 1 org.Gw dpt kamar d lantai 18, Dw dan Kh d lantai 17, sedangkan Wk d lantai 24.
Sebagai hotel bintang 5, suasana lorong2 hotel ini bner2 nyeremin min. lampu nya redup gtu, trus di sepanjang lorong nya penuh lukisan2 gaya renaisance gtu, trus selalu ada musik klasik gtu yg mengalun selama 24 jam di lorong nya. serem lah.
Nah, pas hari ke 10, gw, Dw n Kh, ngumpul di kamarnya Wk (yg di lantai 24) pas sore2. ternyata kamarnya Wk ini ngadepnya ke belakang (bukan ngadep ke jalan kaya kamer gw). dan ternyata di belakang hotel itu ada komplek pemakaman. entah kenapa, jiwa iseng gw muncul, gw foto deh itu pemakaman. dan ternyata donk, di hasil jepretannya ketangkep sosok anak kecil lg ketawa, tp agak ngeblur gitu kaya asap. tp masi keliatan jelas bahwa itu anak kecil lg ketawa dengan mata yg menatap ke arah kamera,. 
Gw tunjukin deh tu foto ke tmn2 gw, dan mereka kaget + marah2. akhirnya mereka nyuruh hapus tu foto. (asli gw ngetik ni pengalaman gw ampe merinding).
Malemnya. tepat setelah kejadian gw ga sengaja nangkep penampakan itu, gw ma tmn2 ngumpul di kamar Dw (di lantai 17) ampe jm 1-an malem. nah nah krn udh ngantuk akhirnya kita bubar, misah ke kamer masing2. tp ternyata si Wk ini takut bwt balik ke lantai 24 sendirian, dia minta gw nemenin, 
Kejadian aneh mulai terjadi. pas mw naek lift, kebuka lift paling ujung, nah pas lift nya kebuka, itu lngsung getar2 gitu lift nya. dan isinya ga ada org sama sekali. gw masuk deh ke lift barengan ama Wk. kita pencet aja lt 24. lift perlahan naik, tp ga tw kenapa, di lantai 24 kagak berhenti min! malah itu lift berhenti di lantai 28. padahal kita sama sekali ga mencet lantai 28. dan ketika kebuka, ga ada siapa2 di luar. sepi!!. kita mulai panik. trus kita tutup deh itu lift dan pencet lantai 24. lift mulai turun perlahan dan akhirnya sampe di lantai 24. gw anterin deh tuh si Wk ke kamarnya.
Nah pas balik, otomatis gw sendirian doonk, gw jalan ke arah lift, dan lagi2 yg kebuka adalah lift paling ujung (lift yg sama dgn pas gw ama Wk naikin tadi). perasaan gw udh ga enak. naaaah gw tutup dan gw pencet lantai 18. eeeeeh min, ternyata itu lift malah bergerak naik. dan guess what? itu lift berhenti di lantai 28. lagi!! dan pintu mulai terbuka. gw bener2 ga berani liat ke luar secara gw di dalem lift cuma sendirian, di jam 1 malem. pas pintu lift kebuka, gw cuma merem sambil mencet tombol close. pas udh ke close, gw pencet2 deh tuh tombol lantai 18. baru deh itu lift turun.
Sampe di 18, Gw buru2 lari ke kamar dan gw nyalain TV, gw tidur dgn lampu nyala dan TV nyala krn gw udh ketakutan.
Besoknya, tmn gw yg di lantai 24 itu, nyerita dia dapet mimpi buruk dikejar2 anak2 kecil banyak. dan anehnya lagi, pas pagi nya dia buka pintu, di depan kamar nya dia itu ada sesajen!! sesajennya bentuknya gini : piring kayu tp bentuknya kotak, ada daun pisang, di atas daun pisangnya ada bunga2an gitu. aneh ga coba, di hotel bintang 5, ada sesajen di taro di depan pintu kamar. dan itu sesajen, cuma ada di dpn kamer tmn gw, tp di dpn kamer yg laen mah ga ada min! tmn gw penasaran, trus nanya ke cleaning service nya. dan ternyata si cleaning service kayak nyembunyiin sesuatu gtu, ketika ditanya, muka mereka gugup dan ketakutan, tp dia jawab ga tw apa2.
Sejak hari itu, si Wk selalu teleponan dulu ma gw sebelum tidur krn takut klo sendirian (PS : gw ga mungkin nemenin dia di kmr krn dia cewe dan gw cowo). untungnya kita cuma sisa 2 hari sblum akhirnya training kita selesai dan kita bs ninggalin itu hotel. sampai saat ini pun kita masi belum nemuin jawaban atas kaitan antara foto, lift, dan sesajen itu. 
pengalaman dari @kanipatra

- Copyright © Welcome To Blog Dendy002 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger -