Popular Post

Popular Posts

Jumat, 18 Maret 2016

Bismillah,
kunci pintu, matiin lampu,buka chitatos siapin nu green tea


pernahkah kalian mengalami tidur sambil berjalan atau sleepwalking?
dulu waktu kecil saya sering mengalaminya. setiap saya tersadar saya
langsung menangis mencari ibu saya. sering saya tersadar di lantai bawah atau
ditangga rumah yang membuat saya panik dan takut karna tentunya semua orang sudah tidur.
itu sebabnya saat masih kelas 4 sd saya masing ingin ditemani tidur oleh ibu saya.
suatu hari saya harus tidur sendiri karena kakak saya sedang ada ldks di sekolahnya,
tidak seperti biasa,saya tidak meminta ibu untuk menemani padahal biasanya saya paling
takut tidur sendiri.
pukul 9 saya siap siap tidur namun sampai jam sepuluh mata saya blm mau terpejam.
akhirnya sambil membaca komik untuk mengundang ngantuk. tidak lama saya terpejam juga.
awalnya saya berhasil tidur pulas,namun saya mendengar sayup sayup suara memanggil nama
saya,persis seperti yg saya dengar saat waktu umur 5tahun. namun saya memutuskan untuk 
mengabaikannya.
saya kembali terlelelap,dalam tidur saya bermimpi,saya sedang bermain main ditangga.
tertawa dengan riang, ketika sedang asik bermain tiba tiba “buuukk!!” saya tersadar
tiba tiba saya sudah ditangga,saya terpeleset. dan pembantu saya dengan wajah panik memeluk saya
“astaghfirullah dek!!” katanya. karna saya panik saya menangis 
saya kaget mengapa tiba2 saya sudah ditangga.
lalu saya ikut pembantu saya tidur dikamarnya, esoknya berjalan seperti biasa.
saya sekolah,dan pulang sekolah saya bermain sendiri di kamar. namun karena bosan saya
turun ingin kebawah,baru sampai ditangga saya tiba2 terpeleset,seperti ada yg mendorong dan jatuh. saya menangis
memanggil mangggil pemabntu saya. lalu pembantu saya dengan cepat datang,saya dibawa ke
rumah sakit karna tangan saya patah. 
sejak itu pembantu saya sering menemani saya dirumah,walaupun kadang2 saya kesal karena
kemana mana dia terus mengikuti saya,dia bilang itu krna dia khawatir. dan juga skrg pintu
kamar saya dikunci oleh kakak saya supaya saya tidak keluar kamar kalau sdg tidur.
sudah lama saya tidak tidur sambil berjalan lagi, skrg saya sudah sma. saya sering
ingat waktu kecil saya sering tidur sambil berjalan,sekarang saya pikir itu cukup
menakutkan jika tiba2 sesuatu hal berbahaya terjadi.
iseng saya bercerita dengan pembantu saya, “mba,inget gak dulu aku sering tidur sambil
jalan” “inget dek,wah mba sering banget khawatir sejak kamu jatoh dr tangga itu”
“eh iya mba,aku waktu jatuh dr tangga itu kaya ada yg dorong deh mba,aku kaget bgt wktu itu”
“aduh mba takut banget kalo inget2 itu dek” “kenapa emg mba? jgn2 aku didorong
setan mba” “udah ah dek jgn bilang begitu” “hahahaha mba takut ya,ih mba udh tua masa takut”
“aduh,udah ah” terlihat raut muka si mba berubah jd tidak enak.
“eh mba,kok aku sering gak enak ya klo lewatin tangga,kaya ada yg liatin”
“makanya dek kalo lewat tangga kamu sering baca baca doa,biar gak knp2”
“knp emg mba?”
“kamu tuh sering diganggu”
“hah? diganggu gmn?”
“mba ceritain tp kamu jgn takut. kamu tuh sering dipanggil sama anak kecil ditangga itu,
dia pengen main sama kamu. dia kesepian. tp sayang kamu gak bisa liat dia,dia jd pengen
ngajak kamu ke alamnya supaya bisa main bareng. dia tau kamu kesepian juga makanya dia terus
terusan manggil kamu. akhirnya ya itu kamu pernah 2 kali kepeleset di tangga itu karna dia 
yg dorong kamu. makanya mba takut banget”
ternyata pembantu saya bisa melihat makhluk halus, saya tertegun. yang tadinya saya yg ingin
menakuti si mba jadi saya ngeri sendiri setelah mendengar cerita mba.
Sekarang hantu anak kecil itu sudah tidak ada,katanya sudah diusir sejak mba cerita ke org tua saya.

- Copyright © Welcome To Blog Dendy002 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger -