Popular Post

Popular Posts

Jumat, 18 Maret 2016

siap2 makan siang dulu ah…

Serial Killer
Pembunuh berantai secara umum adalah orang yg telah membunuh lebih dari 3 orang dalam kurun waktu sebulan lebih dengan jeda diantara pembunuhan-pembunuhan yang dilakukan. Pembunuh berantai biasanya membunuh utk kepuasan psikologis. Seperti menyalurkan kemarahan, gairah,atau mencari perhatian.Biasanya pembunuh berantai beraksi sendiri. Sebagian dari pembunuh ini terlibat kontak seksual dengan korbannya.
Pembunuh berantai biasanya mempunyai cara pembunuhan yang sama kepada tiap korbannya. Korbannya juga biasanya mempunyai beberapa kesamaan seperti ras, jenis kelamin, pekerjaan, penampilan atau kelompok umur tertentu. Pembunuh berantai biasanya saat kecil mengalami penyiksaan secara emosional,fisik, seksual. Salah satu atau dua dari 3 kategori tersebut. Atau sebagai pelarian dimana mereka membangun fantasi karena mereka tidak mampu atau tidak berdaya di realita kehidupan mereka sendiri.
Motif pembunuhan bisa secara terorganisir, acak atau campuran dari kedua itu. Pembunuh berantai yang terorganisir contohnya adalah Ted bundy dan John Wayne Gacy.
Pembunuh berantai juga bisa seorang profesional medis (dokter, suster, perawat) mereka biasanya dikenal dengan istilah malaikat maut. Alasan mereka membunuh pasien beragam, untuk uang, kesenangan sadis, atau mereka percaya bahwa mereka bisa meringankan rasa sakit pasien. Namun juga semata-mata karena mereka bisa.
Seorang perawat, Jane Toppan mengaku bahwa ia membunuh karena ia terangsang dengan kematian. Dia akan meramu obat untuk pasien yang dia pilih, berbaring bersama korbannya dan memegang korban saat meninggal.
Berikut adalah beberapa serial killer dan kisahnya,
Dukun AS/ Ahmad Suradji
Sehari-hari Suradji bekerja sebagai petani. Ia hanya lulus SD dan mempunyai tiga orang istri dan sembilan anak. Pihak kepolisian pertama kali menemukan mayat salah seorang korban pada 27 April 1997, seorang wanita berusia 21 tahun bernama Sri Kemala Dewi. Seminggu kemudian, seorang saksi mengatakan bahwa pada hari Dewi menghilang, ia telah mengantarkan Dewi ke tempat tinggal Suradji. Polisi kemudian menemukan setumpuk pakaian dan perhiasan wanita di situ, di antaranya barang-barang milik Dewi. Suradjipun ditangkap.
Suradji sendiri mengaku bersalah tidak diketahui jelas. Ada sumber-sumber yang menyebut bahwa ia tidak mau mengaku, namun ada pula yang menyatakan bahwa ia telah mengakui perbuatannya. Dalam sebuah laporan, Suradji mengaku membunuh karena hendak menyempurnakan ilmu yang sedang dipelajarinya. Agar ilmunya sempurna, ia harus membunuh 70 orang wanita dan mengisap air liur korban. Ilmu ini sendiri ia dapati dari ayahnya saat ia masih berusia 12 tahun, meskipun perhatiannya terhadap ilmu tersebut baru mulai terasa saat ia mencapai usia 20 tahun.
Pada tahun 27 April 1998, ia divonis mati oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Lubuk Pakam karena terbukti bersalah melakukan pembunuhan terhadap wanita-wanita tersebut. Ia dieksekusi pada Kamis 10 Juli 2008, tepatnya pukul 22.00 oleh tim eksekusi Brigadir Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara.
Ted Bundy
Ciri-ciri wanita yang disukai bundy untuk dibunuh adalah yang muda, kaukasia, dan berambut panjang gelap yang dibelah tengah.
Pembunhan bundy pertama kali pada tahun 1974. Ia menyusup ke sebuah rumah dan menyerang wanita 18 tahun yang diketaui bernama Joni Lenz. Ia memukulnya dengan linggis saat joni sedang tidur. Lalu menyiksanya (memperkosa) menggunakan batang logam. Joni berhasil hidup, namun koma dan mengalami kerusakan otak.
Ia memperkosa dan membunuh banyak perempuan muda di beberapa wilayah Amerika Serikat antara tahun 1974 dan 1978. Dia biasanya akan mendekati korbannya di tempat umum, mendapatkan kepercayaan mereka. Dia terkenal karena menghabiskan banyak waktu dengan mayat, memakaikan makeup dan berhubungan seks dengan mayat membusuk mereka sampai pembusukan memaksanya untuk membuang mayat2 tersebut.
Bundy memiliki gangguan kepribadian antisosial. Dia diadili pada 25 Juni sampai 31 Juli untuk pembunuhan yang telah dilakukannya. Dia dijatuhi hukuman mati oleh kursi listrik. Pada saat ia berada di penjara dan menunggu untuk dieksekusi ia membantu polisi menyelidiki pembunuhan lain dan pada tahun 1988 ia mengaku telah membunuh lebih dari delapan wanita. Bundy dieksekusi oleh kursi listrik di Florida State Prison pada 24 Januari 1989. Dia berumur 42 tahun.
Zodiac
pembunuh paling terkenal dan masih ditemukan dalam sejarah modern. The Zodiac Pembunuh yang beroperasi di California Utara pada akhir tahun 1960 dan awal 1970-an, membunuh total tujuh orang. Meskipun kurangnya bukti dan menutup kasus karena ‘tidak aktif’,kasus dibuka kembali lagi pada tahun 2007. Dia terkenal karena mengirim surat kepada surat kabar lokal mengklaim mereka berisi kunci untuk mengungkapkan identitasnya. Setiap huruf berisi 1/3 dari kriptogram dan meskipun itu diuraikan itu tidak menyerahkan apa-apa tentang identitasnya. Sebuah kriptogram selanjutnya dikirim pada tahun 1969, tetapi belum pernah diterjemahkan. 1974 adalah tahun terakhir ada tanda-tanda aktivitas dari The Zodiac. tahun 1967 menjadi tahun pembunuhan terakhirnya yg teridentifikasi.
Kisah zodiac pernah diangkat ke sebuah film berjudul Zodiac yg diperankan oleh Jake Gyllenhall, robert downey jr. , mark ruffalo, chloe sevigny.
Dahmer
Dahmer bertanggung jawab atas pembunuhan sedikitnya 17 pria dan anak laki-laki antara tahun 1978 dan 1991 terlibat dalam sodomi sebelumnya dan necrophilia berikutnya , pemotongan , dan kanibalisme . Dia ditangkap karena membelai seorang anak 13 tahun, namun dibebaskan ketika ia berhasil meyakinkan hakim dia hanya lover boy  dan merasa bersalah dan membutuhkan beberapa terapi . Terbukti ia membutuhkan lebih dari itu karena pada tahun 1991 ia membunuh sekitar satu orang per minggu .
Dia akhirnya ditangkap setelah mencoba untuk menaklukkan pria lain dengan nama seorang wanita , Tracy Edwards , di rumahnya untuk membunuhnya . Rencananya adalah untuk melarutkan jenazahnya dalam asam , yang kemudian ia rencanakan untuk dituangkan ke toilet . Untungnya bagi Tracy calon korban menonjok  Dahner di wajah dan menendang kemaluanya dan berlari seperti orang gila keluar dari apartemennya ( dengan borgol yg Dahner gunakan untuk mengikatnya dan masih menempel pada tangannya ) . Setelah beruntung berhasil melarikan diri dan membawa dua polisi kembali ke apartemen Dahmer di mana ia dilaporkan telah bertindak ramah sampai polisi menemukan foto-foto mayat hancur , kepala terpenggal di dalam lemari es , tiga kepala terpenggal di sekitar apartemen , alat kelamin dipotong-potong dan tong  berisi cairan asam dengan mayat manusia membusuk dalamnya. Dia dinyatakan bersalah atas 15 pembunuhan dan dijatuhi hukuman 15 kali hukuman seumur hidup , dengan total 937 tahun penjara . Pada tahun 1994 ia dipukuli sampai mati di halaman penjara di Wisconsin .
Chase
juga dikenal sebagai 'The Vampire of Sacramento’ Chase menewaskan enam orang selama satu bulan di California Utara pada tahun 1977 minum darah mereka dan memakan bagian tubuh mereka. Mungkin ia seharusnya tidak dibebaskan dari rumah sakit jiwa ia karena mengaku memakan hewan mentah atau menempatkan mereka dalam blender dengan Coca Cola untuk membuat milkshake. Tidak lama dia dibebaskan ia mulai membunuh orang, mengklaim ia melakukannya karena ia harus mencegah Nazi dari merubah darahnya menjadi bubuk melalui racun yg mereka telah taruh di bawah sabun cuci piring nya. Dia akhirnya bunuh diri dalam sel penjaranya pada tahun 1980.

- Copyright © Welcome To Blog Dendy002 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger -