Popular Post

Popular Posts

Jumat, 18 Maret 2016

Sosok Di Rumahku
Ini kejadian nya di rumahku sendiri, dan semenjak kejadian ini aku tidak berani di tinggal sendirian di rumah. Kejadian ini terjadi 2 tahun yang lalu waktu di rumah Cuma ada nyokap dan bokap aku, sedangkan aku sekolah di jakarta dan adik aku sekolah di bandung. kejadian ini terjadi pada hari sabtu, aku pengen banget nginep di rumah aku yang di bekasi dan ingin segera bertemu mamah dan papah, tanpa memberi tahu ke mereka sebelumnya, aku pun kesana untuk memberi kejutan kepada mereka. Sesampainya di rumah, aku heran kenapa pintu pager di tutup dan pintu rumah di kunci? Mungkin mereka pergi, Untung aku membawa kunci serep rumah, jadi aku bisa masuk rumah tanpa harus menunggu di depan rumah, menunggu kunci rumah di buka. Setelah aku buka pintu, aku mencium bau masakan yang sangat wangi dan menggoda lidah untuk mencicipi nya, aku pikir pasti mamah sedang memasak masakan yang enak dan lezat. Setelah aku duduk sebentar di ruang tamu dan menyalakan TV, aku berniat iseng ke dapur untuk ngisengin mamah. Setelah aku ke dapur aku melihat sesosok perempuan memakai daster putih dan berambut se bahu sedang memasak, tapi rasa nya ada yang mengganjal dalam hati ku karena mamah belum pernah memakai daster bewarna putih dan rambut nya pun bukan se bahu melainkan pendek/bondol. Saat itu aku masih berfikir positif, segeralah aku semakin mendekati nya, semakin dekat dan lebih dekat lagi. Setelah aku sapa dia  “mamah,aku pulang..mamah sedang masak apa neh ??”,tanyaku dan setelah dia nengok ke belakang ke arah ku, aku tersentak kaget dan tubuh ku gemetar dan kaku. ternyata sosok itu bukan mamah ku, dia sesosok perempuan berbaju terusan putih berambut sebahu dan dengan muka rata. Aku tak bisa lari karena tubuhku gemetar dan terasa kaku. aku membaca doa pun rasanya tak bisa,bibir ku tak bisa untuk bicara. Dengan sekuat tenaga aku berusaha berdoa dan lari, karena sosok perempuan itu semakin mendekati ku. Akhirnya aku bisa lari dari dapur dan aku langsung menuju kamarku, namun setelah aku masuk kamarku aku melihat sesosok pocong yang sedang lompat-lompat di atas tempat tidur ku. Ya tuhan apa yang sedang terjadi dengan ku dan rumah ini ??. aku langsung lari menuju ruang tamu, namun yang ku dapat sesosok pria bertubuh tinggi besar dan hitam, aku sungguh tidak mengerti ada apa sebenarnya yang terjadi ?? untung saja orang tua ku segera pulang ke rumah, aku pun menceritakan kejadian ini, setelah itu di rumah aku pun di adakan pengajian dan alhhamdulillah sampai sekarang di rumah ini para penunggu tidak terlalu menampakkan lagi di rumah ini. Awalnya mau ngasih kejutan sama orang tua malah di beri kejutan sama para penunggu rumah, untung nya aja gak pingsan.

- Copyright © Welcome To Blog Dendy002 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger -