Popular Post

Popular Posts

Jumat, 18 Maret 2016

The Caller: Sebuah Teror Yang Apik
image
Mary Kee baru saja pindah ke apartemen barunya setelah perceraiannya dengan suaminya yang tempramental, ia tidak perlu berpikir dua kali untuk menggugat cerai suaminya. Kehidupan Mary sangat nyaman di dalam apartemen barunya, walau kadang mantan suaminya masih terus menerornya. Tapi semua lenyap seketika saat seseorang yang ia tidak kenal menelponnya, seseorang itu mengaku mengenal orang yan tinggal di apartemen yang ia tempati. Mary pun merasa sedang dikerjai, ia berkali-kali mengatakan bahwa tidak ada orang lain yang tinggal di sana selain dirinya. tapi sosok yang kemudian diketahui bernama Rose terus saja menelpon, hingga membuat Mary jengkel. ia pun akhirnya mengikuti permainan Rose, ia mengatakan sesuatu kepada Rose dan akhirnya Rose mengikuti anjuran asal-asalan yang diberikan Mary. sayangnya saat itulah Mary memulai petaka yang sama sekali tidak ia kira sebelumnya, dan keadaan semakin tidak terkendali…
The Caller sesungguhnya bukan film baru, menurut data yang admin dapet. film ini dirilis tahun 2011, sekitar dua tahun yang lalu. cukup lama ya. tapi hal itu tidak menyurutkan niat admin untuk nonton film ini ketika melihat posternya terpampang di bioskop. admin sempet liat trailer film ini, dan kelihatannya bagus. jadi gak ada salahnya. dan ternyata apa yang admin duga benar, The Caller cukup bagus untuk ukuran film yang low budget, memang jika dilihat dari segi penggarapan tidak ada yang baru dari The Caller. tapi justru yang membuat film ini istimewa adalah plot-nya yang semakin lama semakin menanjak dan meruncing. film ini juga tidak terlalu bertele-tele seperti film #horror pada umumnya yang biasanya mengharuskan penontonnya menunggu teror dimulai. The Caller menghadirkan terornya beberapa menit setelah film dimulai, tapi hal itu tidak membuat The Caller jadi mudah ditebak dan membosankan. plot The Caller terus menanjak dari menit ke menit, dan semakin sulit ditebak akan berakhir seperti apa. penggarapan The Caller juga terasa rapih, dan dikemas dengan porsi meruncing. dari segi cerita, The Caller juga termasuk film yang sulit ditebak ceritanya. mungkin ketika pertengahan film penonton akan mulai menebak-nebak akhir film ini, tapi  mereka tidak akan tahu pasti bagaimana akhir dari film ini.
karakter Rose Lazar yang awalnya hanya seorang wanita labil yang kesepian juga membuat penonton semakin terpacu adrenalinnya, karena Rose Lazar akan semakin menyeramkan dari seorang wanita labil yang kesepian. semakin film ini berjalan, semakin kita menyadari siapa Rose Lazar, dan bahwa Mary membuat kesalahan yang fatal dengan bermain-main dengannya.
secara keseluruhan, The Caller adalah film #horror yang cukup mencekam dalam hal plot cerita. budget yang tidak terlalu besar tidak lantas membuat film ini terlihat kacangan, karena film ini ditulis dengan baik dan mempunyai cerita yang sangat menarik. kalo kamu melihat poster The Caller masih dipajang di bioskop, maka belilah tiketnya dan rasakan sendiri teror Rose lazar, tapi jika tidak. kalian bisa cari DVD atau VCD-nya karena film ini cukup layak untuk ditonton kalo kalian memang penggemar #horror sejati. semoga beruntung!
salam #horror.

- Copyright © Welcome To Blog Dendy002 - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger -